Home
Back
Info Dharma
Galleria

Fu Bunda Mulia
(dikutip dari buku "
Kisah-Kasih Spiritual -  Wisnu Prakasa")

Dengan restu dan izin dari Bunda Mulia, maka setiap lembar Fu baru dapat ditulis demi membantu para mahluk dari penderitaan. Selama proses pembuatan berlangsung dibutuhkan keadaan Roh Sejati dan Kesadaran Sejati yang jernih sehingga berkah dan kemuliaan dari Bunda Mulia dapat tersalurkan didalamnya.

Setelah penurunan berkah kedalam Fu, maka kertas Fu harus diberikan cap tanda stempel kuasa perintah Bunda Mulia. Dengan adanya berkah dan kuasa perintah dari Bunda Mulia, maka setiap lembar kertas Fu akan menjadi suatu surat perintah dan juga sebagai sumber berkah Kemuliaan yang tanpa batas dari Bunda Mulia.

Dengan diberikannya tanda cap stempel kuasa perintah Bunda Mulia pada setiap lembar Fu Bunda Mulia, maka membuat setiap Fu Bunda Mulia bagaikan surat perintah dari Bunda Mulia yang harus dijunjung tinggi dalam pelaksanaannya. Saya mengucapkan rasa syukur yang tanpa batas karena dapat mewarisi cap stempel Kuasa Bunda Mulia secara langsung.

Sangat sulit bagi orang awam untuk percayai bila tidak mengalaminya sendiri, bahwa secarik kertas Fu yang berstempel Perintah Bunda Mulia mempunyai suatu energi spiritual yang luar biasa besarnya.

Dimana Fu Bunda Mulia dapat digunakan untuk membantu para mahluk agar dapat terbebaskan dari segala macam penderitaan dan kesulitan, seperti: mengobati penyakit yang berhubungan dengan energi spiritual, menolak bala dan malapetaka yang ditimbulkan oleh unsur energi negatif, membuat mahluk alam halus dapat berkomunikasi dengan alam lainnya atau sebaliknya, memerintahkan para mahluk halus dan para dewa-dewi untuk membantu dan menjunjung dharma, memohon dan mengundang para mahluk suci, sebagai tanda pengesahan di seluruh alam, dan masih banyak kegunaan lainnya yang kadangkala sulit untuk dijelaskan secara ilmu pengetahuan dan logik.

Fu Bunda Mulia hanya bermanfaat untuk membantu para mahluk agar terbebaskan dari segala penderitaan, sehingga tidak mungkin Fu Bunda Mulia digunakan untuk hal-hal negatif yang bertentangan dengan cinta kasih dan kemuliaan.

Fu Bunda Mulia pada dasarnya dibuat dengan kekuatan Roh Suci Sejati dari Bunda Mulia, sehingga Fu Bunda Mulia memiliki energi positif semesta alam. Fu Bunda Mulia bagaikan sebuah kunci permohonan, sehingga hanya mereka yang mempunyai hati dan permohonan yang tulus dapat menggunakan dan menerima manfaatnya. Dengan Fu Bunda Mulia kita membuka pintu hati nurani kita, dan dengan ketulusan hati kita menghadap dan memohon kehadapan Bunda Mulia. Inilah suatu misteri yang harus di pahami sebelum menggunakan Fu Bunda Mulia.

Berbagai ragam cara dan tradisi dalam membuat Fu. Sehingga masyarakat awam selalu menganggap bahwa seluruh kertas kuning yang bertulis atau bergambar merupakan Fu. Sesungguhnya tidak semua kertas kuning bergambar adalah Fu, karena sejak awalnya kertas tersebut sangat berbeda, tergantung dari dasar pembuatannya dan tujuannya.

Selembar Fu harus dibuat dengan izin dan berkah energi positif dari Roh Suci. Dimana benda dan kertas lain yang tidak mengandung berkah dari Roh Suci, tidak saya kategorikan sebagai Fu tetapi termasuk dalam kategori jimat. Walaupun Fu dan jimat kadang tampak sama, tetapi bagi yang telah memahami dunia roh akan mengetahui bahwa perbedaan kandungan energi didalamnya sangat berbeda.

Bunda Mulia telah membina saya membuat berbagai macam Fu. Dari berbagai macam Fu yang saya dapatkan dari Bunda Mulia, ada suatu Fu khusus yang juga saya gunakan. Fu ini sangat khusus dimana dalam pembuatannya selain mengandung berkah mulia, Fu ini juga mengandung surat perintah khusus dari Bunda Mulia untuk dilaksanakan oleh mahluk suci lainnya. Fu ini saya namakan sebagai Fu Im-Yang Bunda Mulia.

Walaupun secara logik, masih terdapat kemungkinan adanya unsur lain seperti SUGESTI. Dimana banyak juga yang mempercayai bahwa kertas Fu hanya sebagai alat bantu dalam sugesti saja, sehingga mereka yang terkena pengaruh sugesti akan merasakan manfaatnya dan mereka yang tidak terkena pengaruh sugesti tidak merasakan manfaatnya.

Bagaikan pergi keseorang dokter yang sangat ahli, tetapi bilamana pasiennya masih meragukan dokter ini. Maka tidaklah heran bilamana penyakitnya tidak akan sembuh-sembuh. Demikian juga sebaliknya, walaupun seorang pasien pergi ke dokter yang biasa saja, tetapi dengan keyakinan yang penuh terhadap dokter ini, maka kemungkinan besar penyakitnya akan lebih cepat sembuh. Logika inilah yang lebih diterima oleh masyarakat umum.

Saya dapat menerima alasan yang mengemukakan akan adanya kekuatan atau energi sugesti. Dan saya mengakui akan peranan sugesti, yang kadang cukup banyak mempengaruhi diri manusia. Dan bilamana kita dapat menggunakan kekuatan sugesti secara positif, tentunya kita sendiri yang akan mendapatkan manfaatnya.

Ketika sakit, kita memutuskan untuk berobat ke dokter. Tentu kita mencari seorang dokter yang kita percayai dapat menyembuhkan penyakit kita. Dengan ilmu dan pengetahuan dokter tersebut, lalu ditambah dan dibantu dengan sugesti pasien akan keyakinan pada dokter tersebut. Hal ini tidak menutup kemungkinkan akan lebih cepat sembuh, dibanding bila pergi ke dokter yang dirinya tidak mempunyai keyakinan akan kemampuan dokternya.

Diluar dari kekuatan sugesti yang ada dari dalam diri. Saya memberitahukan bahwa Kertas Fu yang berstempel Perintah Bunda Mulia , mempunyai suatu Energi dan Sinar Kemuliaan yang sangat dihormati oleh seluruh kekuatan spiritual dan segala kekuatan semesta disegala penjuru alam. Energi dan Sinar Kemuliaan yang terkandung didalam Kertas Fu, seluruhnya berasal dari kuasa berkah Bunda Mulia. Inilah rahasia yang tidak diketahui oleh mahluk lain tentang Kertas Fu Bunda Mulia.

Disaat saya menerima perintah dari Bunda Mulia untuk dapat membuat Fu Bunda Mulia, saya sama sekali tidak mempunyai dasar pengetahuan tentang Fu. Tetapi dengan berkah dan kemuliaan dari Bunda Mulia yang mengajarkan saya secara langsung cara-cara pembuatan Fu, saya sekarang benar-benar menyadari betapa luar biasanya energi dan sinar kemuliaan yang terkandung didalam setiap Fu Bunda Mulia. Sungguh suatu keberuntungan yang luar biasa bagi mereka yang berjodoh dapat memiliki Fu Bunda Mulia ini.

Kertas Fu Bunda Mulia tidak dapat saya berikan kepada semua mahluk yang datang. Saya tidak dapat memutus-kan siapa yang dapat diberikan dan siapa yang tidak dapat diberikan. Saya hanya sebagai cermin yang memancarkan Sinar Kemuliaan Bunda Mulia. Bunda Mulia yang menentukan siapa yang pantas mendapatkannya.

Dengan menyatukan Roh Sejati dengan energi inti Roh Sejati Bunda Mulia menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan, dan dengan kejernihan Kesadaran Tinggi yang terbebaskan dari segala keterperdayaan dan kemelekatan pikiran. Saya menyampaikan apa yang mereka ingin sampaikan kepada Bunda Mulia, dan Roh Sejati saya turut membantu memohon bersama-sama agar Bunda Mulia dapat melimpahkan Petunjuk dan Berkah Mulia.

Banyak umat ingin menghadap untuk memohon petunjuk, tetapi tidak semua dapat saya terima. Sebenarnya saya tidak tega untuk menolak siapapun yang ingin datang menghadap, tetapi semua ini hanya atas dasar petunjuk dari Bunda Mulia untuk kebaikan seluruh mahluk. Bunda Mulia tidak akan menolak mahluk yang ingin datang menghadap, tetapi mereka yang belum dapat menghadap hanya karena belum mendapatkan waktu yang sesuai.

Secara pribadi, saya dapat menyimpulkan bahwa jodoh dan karma baik memegang peranan yang sangat penting dalam memohon bantuan secara spiritual. Mereka yang mempunyai karma baik, dan dapat mendapatkan pertolongan secara spiritual. Akan lebih baik bilamana dapat diiringi dengan kekuatan sugesti yang positif untuk lebih yakin.

Walaupun kekuatan sugesti lebih dapat diterima secara ilmu pengetahuan dan logika. Kekuatan Berkah, Energi, Sinar Kemuliaan dan Cinta Kasih dari Fu Bunda Mulia merupakan energi yang nyata. Saya dapat mengatakan bahwa dalam proses reaksi Fu Bunda Mulia, dimana perbandingan kekuatan antara energi Sinar Kemuliaan dari Fu Bunda Mulia dengan kekuatan Sugestinya bagaikan membandingkan jumlah debu di jagat raya dan segenggam pasir ditangan.

Saya menyatakan hal demikian dengan sebenarnya, dimana dalam perjalanan spiritual saya dari awal hingga sekarang. Saya banyak sekali menyaksikan bagaimana para Bodhisatva, Dharmapala, Bumipati dan mahluk suci lainnya menghormati Sinar Kemulian yang terpancar dari Fu Bunda Mulia.

Saya sangat bersyukur atas kemuliaan Bunda Mulia sehingga hasil dari Fu Bunda Mulia selalu bermanfaat. Baik untuk mengundang para mahluk suci ataupun untuk kebaikan lainnya.

Dalam membantu meringankan penderitan mahluk hidup yang tiada hentinya. Selain dengan pembacaan mantra dan doa-doa pengundangan, saya banyak menggunakan Fu Bunda Mulia sebagai pemegang kuasa Bunda Mulia untuk perintah, pengundangan dan persembahan. Seluruh cara-cara pembuatan dan penggunaan hanya dapat saya jalankan atas petunjuk langsung dari Bunda Mulia.

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.