Home
Back
Info Dharma
Galleria

Karma Baik Pelafalan Mantra
(dikutip dari buku "
Kisah-Kasih SpiritualBagian 16 -  Wisnu Prakasa")

Apakah pelafalan Mantra dapat menghasilkan karma baik ?

Benar sekali, selain berguna dalam pembinaan spiritual. Pelafalan mantra juga dapat bermanfaat dalam menghasilkan karma baik.

Banyak mantra yang memiliki arti untuk mengajak para mahluk berbuat baik, bersyukur, menghindari perbuatan jahat, memohon berkah bagi seluruh mahluk, dsb.

Sehingga secara tidak langsung atau tidak langsung, pelafalan mantra dapat bermanfaat untuk mengajak para mahluk lain untuk melakukan kebajikan dan menghindari keburukan.

Seperti halnya sinar matahari yang dapat menghasilkan energi positif bagi kelangsungan hidup para mahluk. Getaran yang ditimbulkan dalam pelafalan mantra, juga dapat menghasilkan getaran energi positif yang sangat penting dalam kehidupan seluruh mahluk.

Bahkan suatu kata ucapan “Terima Kasih”, akan membuat kebahagian bagi yang mendengarnya. Demikian pula dengan pelafalan mantra, yang akan menghasilkan ketenangan dan kebahagian bagi yang mendengarkan. Dan segala perbuatan yang menghasilkan kebahagian untuk seluruh mahluk adalah termasuk dalam  “Karma Baik”.

 

— Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun —

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright © 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.