Home
Back
Info Dharma
Galleria

Mujizat Terbesar Bunda Mulia

(dikutip dari buku "
Kisah-Kasih SpiritualBagian 1 -  Wisnu Prakasa")

Mujizat Terbesar Bunda Mulia
Meneruskan tugas mulia dari Wanita Berjubah Biru untuk membantu para mahluk dari segala penderitaan, saya juga berusaha untuk membantu para mahluk dari segala penderitaan. Segala permohonan para mahluk, saya sampaikan langsung dihadapan Bunda Mulia. Segala bantuan dan pentujuk yang saya dapatkan dari Bunda Mulia, kemudian saya sampaikan kembali kepada para mahluk yang membutuhkan bantuan.

Segala pentujuk yang dari Bunda Mulia, sangat terasa langsung dan nyata dirasakan oleh para mahluk yang memohonnya. Walau mereka telah mempunyai keyakinan yang kuat akan adanya berkah dan bantuan dari Bunda Mulia, tetapi mereka masih juga mengungkapkan rasa takjubnya akan hasilnya yang sangat luar biasa dan cepat. Mereka bahkan mengakuinya dan menganggap bahwa berkah dan bantuan dari Bunda Mulia sebagai suatu mujizat luar biasa yang nyata dalam sepanjang hidupnya.

Saya sendiri yang sebagai perantara, juga merasakan suatu hal yang sangat luar biasa. Bila saya hanya berpegang pada ilmu pengetahuan yang telah saya pelajari dari sekolah saja, rasanya sangat sulit untuk menjelaskan dengan segala macam metode ilmiah. Bahkan segala macam logika hingga teori probability yang pernah saya pelajari di university, tidak dapat menjelaskannya. Bahkan bila saja saya hanya melihat hasil dan kekuatan berkah yang didapat, saya sendiri juga tidak dapat mempercayainya.

Saya sangat bersyukur atas segala pembinaan spiritual yang telah saya jalankan ini, sehingga saya dapat lebih memahami proses kebenaran alamiah yang sebenarnya dari turunnya berkah dan petunjuk Bunda Mulia hingga hasil yang akan terjadi.

Dengan pengetahuan saya yang masih sangat terbatas ini, saya mengungkapkan kembali rahasia mujizat terbesar dari Bunda Mulia yang nyata dan dapat dicapai oleh setiap mahluk. Walaupun tidak ada mujizat yang pantas dibanding-bandingkan, maksud dari mujizat terbesar karena memang hasilnya sangat luar biasa. Dimana mujizat ini masih bekerja sejak dahulu hingga sekarang, dan hasilnya juga nyata dirasakan oleh setiap mahluk yang menjalankannya. Yang terlebih hebatnya, hasil dari mujizat ini juga bersifat abadi dan tanpa batas.

Bila kita melihat seorang dengan kekuatan gaibnya merubah batu menjadi emas, tetapi emas tersebut hanya membahagiakan dirinya atau orang yang menerimanya. Melihat seseorang yang kebal senjata, tetapi mengetahui bahwa ilmu kebalnya tidak akan menahan datangnya kematian. Memohon berkah suatu mujizat akan kesembuhan penyakit yang kita alami, dan berhasil. Apakah berarti kita tidak akan mengalami sakit lagi selamanya ? Kita juga dapat membaca berbagai macam mujizat yang telah dilakukan oleh para mahluk suci sejak lampau, tetapi sangat disayangkan sekarang ini kita tidak lagi dapat merasakan mujizat tersebut.

Atas petunjuk yang pernah saya terima dari Bodhisattva Danau Biru, maka saya kembali mengungkapkan kembali tentang rahasia mujizat ini. Sesungguhnya mujizat terbesar yang telah berulang kali dilimpahkan oleh Bunda Mulia kepada para mahluk adalah ajaran Dharma Mulia. Dimana Mujizat yang akan didapat dari pembinaan ajaran Dharma Mulia dapat membebaskan para mahluk dari segala sumber penderitaan hingga mencapai Pencapaian Agung yang abadi.

Sejak lampau, banyak para mahluk yang membina kehidupan spiritualnya dengan menjalankan pembinaan ajaran Dharma Mulia. Ternyata pembinaan ajaran Dharma Mulia terbukti dengan banyaknya para mahluk yang berhasil mencapai tingkat mahluk mahluk spiritual hingga tingkat mahluk suci tanpa batas. Mereka yang mencapai tingkat mahluk spiritual adalah mereka yang telah terbebaskan dari segala sumber penderitaan, sehingga mereka tidak lagi terperdaya oleh keterikatan gambaran pikirannya dan terbebaskan dari tumimbal lahir di alam samsara ini. Dan mereka yang telah mencapai mencapai tingkat mahluk suci tanpa batas adalah mereka yang telah mencapai Pencapaian Agung selamanya.

Walaupun ajaran Dharma Mulia sejak lampau telah diturunkan, tetapi hingga sekarang manfaat dan hasilnya masih tetap dapat dicapai oleh setiap mahluk. Para mahluk di setiap masa, bila mengabdikan hidupnya sebagai mahluk spiritual yang menjalankan pembinaan ajaran Dharma Mulia dari Bunda Mulia. Mereka pasti akan mendapatkan pencapaian yang sama seperti para mahluk spiritual lainnya diwaktu lampau.

Inilah mujizat terbesar dan nyata dari berkah Bunda Mulia yang telah menurunkan ajaran Dharma Mulia. Mujizat ini akan dapat dirasakan oleh setiap mahluk yang ingin mencapainya di sepanjang zaman, sejak awal hingga sekarang, dan seterusnya.

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.