Home
Back
Info Dharma
Galleria

Pencapaian Master Tao
(dikutip dari buku "Kisah-Kasih SpiritualBagian 7 -  Wisnu Prakasa")

Para master Tao di masa lampau dalam pembinaan menuju pencapaian sejati, mereka tidak hanya membina kesadaran sejati tetapi juga juga menjaga tubuhnya selalu seirama dengan alam. Sehingga para master Tao di masa lampau dapat terbebaskan dari lingkaran kehidupan dan kematian baik secara Kesadaran Sejati maupun tubuh fisiknya.

Di zaman sekarang ini, walaupun para master Tao masih dapat mencapai tingkat pencapaian sejati secara kehidupan spiritual. Tetapi para master Tao mengalami hambatan yang jauh lebih berat untuk mencapai keabadian secara tubuh kasar. Semua ini disebabkan keadaan alam dan lingkungan para master Tao tidak lagi menunjang pembinaan tubuhnya.

Udara yang dihirup telah banyak terpolusi oleh zat-zat kimia. Makanan yang dimakan dan dicerna telah banyak tercermar oleh unsur-unsur kimia. Sungguh suatu keadaan lingkungan alam yang kurang menguntungan untuk terlahir di masa sekarang.

Walaupun dilahirkan dalam kondisi keadaan alam apapun yang lebih menyulitkan, tetap para master tidak akan menyerah dalam membina kesadaran sejatinya hingga mencapai Kesempurnaan Sejati.

 

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.