Home
Back
Info Dharma
Galleria

Permohonan Menjadi Murid Bunda Mulia
(dikutip dari buku "Kisah-Kasih Spiritual Bagian 1 - oleh: Wisnu Prakasa")

Banyak umat yang datang untuk memohon petunjuk agar dapat diterima sebagai murid Bunda Mulia kepada Wanita Berjubah Biru. Walaupun setiap mahluk dapat menjadi umat Bunda Mulia dengan berlindung pada Bunda Mulia dan menjunjung tinggi Dharma Mulia, tetapi untuk dapat menjadi murid dari Bunda Mulia dibutuhkan suatu pengabdian besar. Dengan menjadi murid Bunda Mulia, berarti para umat harus menjalankan kehidupan sebagai mahluk spiritual sesuai dengan petunjuk ajaran dari Bunda Mulia.

Para umat yang ingin menjadi murid dari Bunda Mulia, Pemegang Ajaran Dharma Mulia tidak dapat memutuskan apakah mereka telah benar-benar siap untuk mempelajari ajaran Bunda Mulia, ataukah mereka benar-benar telah mempunyai ikatan yang kuat untuk menjadi murid Bunda Mulia. Walaupun pada awalnya seluruh mahluk mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi murid Bunda Mulia, semuanya akan kembali pada ketulusan dan ikatan karma dan jodoh masing-masing para mahluk terhadap Bunda Mulia.

Saya banyak menanyakan kepada para pemohon untuk diberikan penjelasan singkat mengapa dirinya ingin mempelajari ajaran Dharma Mulia dari Bunda Mulia. Berbagai macam jawaban yang saya terima dari masing-masing umat pemohon, semua ini menunjukan bahwa gambaran tujuan para mahluk mempelajari dharma sangat beraneka-ragam.

Seluruh keinginan-keinginan yang tulus dari para mahluk baik yang tampak oleh mata maupun yang tidak tampak oleh mata manusia biasa, benar-benar sangat menggugah perasaan saya. Ternyata dimasa sekarang yang serba maju dan modern, masih banyak mahluk yang sangat memperdulikan pembinaan kehidupan spiritualnya. Dengan melihat ketulusan hati mereka, saya selalu menyampaikan permohonan mereka agar Bunda Mulia dapat menerimanya sebagai murid atau mereka diberikan jalan, agar dapat bertemu dengan para Pembina Spiritual yang mengabdikan hidupnya, untuk menuntun para mahluk lainnya.

Sebagian pemohon dapat terkabulkan, karena sebenarnya mereka memang telah mempunyai ikatan yang kuat dengan Bunda Mulia. Tetapi sebagian lainnya permohonan belum dapat terkabulkan. Saya kembali mengingatkan kepada mereka yang belum tercapai, agar tidak berputus-asa untuk selalu melakukan perbuatan baik dan menghindari karma buruk.

Bilamana karma baik telah siap berbuah, maka kalian pasti dapat menjadi murid Bunda Mulia. Saya selalu memohon kepada Bunda Mulia agar seluruh mahluk di segala alam dapat memiliki ikatan jodoh yang baik dengan ajaran Mulia Bunda Mulia, sehingga seluruh mahluk dapat membina kehidupan spiritual dan mencapai Kesempurnaan Sejati.

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.