Home
Back
Info Dharma
Galleria

Tidak Terikat dengan Tradisi Manapun
(dikutip dari buku "Kisah-Kasih SpiritualBagian 7 -  Wisnu Prakasa")

Bunda Mulia menurunkan Ajaran "Kesadaran Sejati" dan ajaran "Roh Sejati", agar para mahluk membina Kesadaran Sejati dan Roh sejati sehingga dapat mencapai Kesempurnaan Agung.

Walaupun demikian Kesadaran Sejati dan Roh Sejati tidak terikat dengan satu tradisi manapun, karena Kesadaran dan Roh telah ada sejak awal kehidupan para mahluk.

Sangat disayangkan bahwa hanya sedikit para mahluk yang menyadari akan Kesadaran dan Roh mereka yang telah ada sejak awal kehidupannya. Para mahluk semakin terjerumus kedalam perangkap pikirannya, sehingga mereka hanya mengejar apa yang dapat memuaskan pikirannya saja. Mereka telah terperdaya dan menjadi budak pikirannya, tetapi mereka tidak lagi menyadari.

Mereka bangga bilamana dapat memuaskan pikirannya, tetapi mereka tidak menyadari bahwa kebanggaan yang dirasakan akan begitu cepat hilang sedemikian cepatnya. Akhirnya rasa bangga yang ada menjadi suatu keinginan yang lebih besar dan harus dipenuhi.

Ajaran "Kesadaran Sejati" dan ajaran "Roh Sejati" hanya diturunkan oleh Bunda Mulia kepada para mahluk yang telah berniat dengan sungguh-sungguh untuk membina kehidupan spiritualnya hingga mencapai Kesempurnaan Agung.

Ajaran "Kesadaran Sejati" dan ajaran "Roh Sejati" diturunkan untuk menyadari para mahluk akan kebodohannya, sehingga para mahluk dapat membina kehidupan spiritual yang sesungguhnya hingga mencapai Kesempurnaan Sejati.

 

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.