Home
Back
Info Dharma
Galleria

Tujuan Tunggal
(dikutip dari buku "Kisah-Kasih Spiritual Bagian X -  Wisnu Prakasa")

Berdasarkan bukti-bukti peninggalan dari para Master yang membina ajaran Dharma Mulia dari Bunda Mulia. Sejak lampau hingga sekarang, telah banyak ajaran Dharma Mulia yang telah diturunkan oleh Bunda Mulia kepada para mahluk di alam penderitaan ini.

Banyaknya ajaran Dharma Mulia yang telah diturunkan, menunjukan besarnya berkah kemulian yang tanpa batas dari Bunda Mulia kepada para mahluk. Penurunan ajaran yang terus berkesinambungan dari masa ke masa, berkembang mengikuti keadaan dan kondisi setiap masa. Perkembangan ajaran Dharma Mulia bagaikan membentuk suatu rangkaian rantai yang sangat indah dan saling berkaitan.

Selain itu, Bunda Mulia juga selalu mengutus berbagai Mahluk Suci dari masa ke masa untuk membantu para mahluk lainnya agar terbebaskan dari segala sumber penderitaan. Ajaran-ajarah para Master dan para Mahluk Suci yang telah diutus oleh Bunda Mulia, masih dapat kita pelajari dari hasil karya tulisan dan bukti-bukti peninggalan ajaran-ajaran mereka.

Bila kita mencoba memahami hasil-hasil karya mereka yang ditulis berabad-abad yang lampau, kita masih dapat melihat betapa tinggi dan indahnya kebenaran ajaran yang mereka sampaikan. Bahkan di zaman yang modern ini, para mahluk masih sangat sulit untuk memahami dan mengungkapkan makna yang sebenarnya. Keindahan dan kebenaran ajaran yang mereka sampaikan, menunjukan kebesaran pencapaian spiritual mereka yang sangat luar biasa.

Walaupun berbagai cara dan pembinaan ajaran Dharma Mulia yang telah diungkapkan oleh para Master dan Mahluk Suci, tetapi semuanya memiliki satu tujuan yang tunggal. Satu kesatuan tujuan tunggal yang mereka sampaikan adalah :

Pembinaan kehidupan spiritual untuk membebaskan diri dari segala penderitaan dan sumber penderitaan,
hingga mencapai Kesempurnaan Agung Sejati dalam kehidupan ini.

Inilah intisari dari kebenaran dan keindahan dari pembinaan ajaran Dharma Mulia yang telah disampaikan oleh para Master dan Makluk Suci dari masa ke masa.

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun

 


  Dharma Center 'BUNDA MULIA' 
Jakarta, INDONESIA

  Vihara 'Yauw Ce Cin-Mu'  
Hua Lien, TAIWAN.

Copyright 2001 Yayasan Dharma Mulia Persada Indonesia. All rights reserved.